Selamat Datang

Semoga blog ini bermanfaat, oleh Ita Trie Wahyuni
"Seorang PEMENANG tidak akan pernah MENYERAH, karena hanya yang MENYERAH tidak akan pernah MENANG"

Saturday, June 16, 2012

Puisi

23 Maret 2008 Oleh Ita Trie Wahyuni

Aku melangkahkan kaki
ditengah gelapnya malam
ditengah dinginnya malam
yang merasuk ke dalam jiwa

Tanpa arah dan tujuan
menyusuri setiap kenangan
kenangan yang pernah kau lukis
indah di hati ku

Tapi kenangan indah itu
kini tlah kau hancurkan
kau buat goresan luka yang sangat perih
goresan yang mendalam yang menusuk hati ini

Aku sadari...
aku lemah tanpamu
aku hancur tanpamu
aku tak dapat berdiri tanpamu
tapi aku akan terus bertahan

Terima kasih..
telah membuat kenangan indah
telah membuat goresan luka
yang sangat perih

aku akan menyimpan kenangan ini
di dalam bejana hatiku
sebagai bekal untuk masa depanku
karena aku gak mau di sakiti lagi

No comments:

Post a Comment